Ucapan Ulang Tahun dari Sule untuk Rizky Febian: Jauhi Narkoba

Ucapan Ulang Tahun dari Sule untuk Rizky Febian: Jauhi Narkoba

Gosip Artis 0 Comment

Ucapan Ulang Tahun dari Sule untuk Rizky Febian: Jauhi Narkoba

Ucapan Ulang Tahun dari Sule untuk Rizky Febian: Jauhi Narkoba

eroerojp.com, JAKARTA, – Penyanyi Rizky Febian berumur 20 th., Minggu (20/2/2018). Pada ulang th. ini, Rizky mengakui memperoleh wacana dari ayahnya, komedian Ferdinan Sule.

” Ulang th., bapak bercakap ‘lama, sehat senantiasa, jauhi narkoba.. cuma titip ayah’ tersebut yang perlu dijaga Iki, ” kata Rizky selesai isi acara #GeraldGundul Menentang Kanker ke Anak di Kota Gandari, Jakarta Selatan, Minggu siang.

Walau tegas mengenai asosiasi negatif, penyanyi ” Simply Know ” itu menyebutkan, ayahnya sesungguhnya tidak melarang atau membatasi dia dalam bergaul.

Bacalah juga : Dimas Anggara Dilaporkan ke Polisi atas Tuduhan Penganiayaan

” Apa yang tentu bila sang bapak masih tetap melepas tapi mesti menjauhi narkoba, menjauhi beberapa hal negatif, jadi tentu pandai menyortir serta pilih lingkungan, ” kata Rizky.

Rizky menyebutkan, Sule senantiasa mengingatkannya selalu untuk memprioritaskan kerja serta siaga mengenai bahaya narkoba.

” Apa yang saya ketahui hanya dari bapak saya, ‘tolong jauhkan diri dari beberapa hal sesuai sama itu, tambah baik main musik. Bila berat, apa yang Anda lakukan, buat lagu, buat musik, janganlah beberapa hal sesuai sama itu, jauhin ‘, ” tuturnya.

” Tuturnya sesuai sama itu tidak diijinkan, tidak dapat dikonsumsi ya, ” lanjut Rizky.

Dia terasa bersukur karna ada di lingkungan yang positif serta jauh dari barang haram.

” Alhamdulilah saya ada di lingkungan yang positif. Pastikan rekan ya, terlebih didunia entertainment. Sebaiknya di lingkungan bagus, ya bagus, positif. Bila negatif, nih saja selalu, ” kata Rizky.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top