Serena Williams Hampir Meninggal Usai Melahirkan

Serena Williams Hampir Meninggal Usai Melahirkan

Berita Online 0 Comment

Serena Williams Hampir Meninggal Usai Melahirkan

Serena Williams Hampir Meninggal Usai Melahirkan

eroerojp.com, LOS ANGELES (Reuters) – Wanita Amerika Serena Williams nyaris wafat sesudah melahirkan anak pertamanya, Olympia pada bln. September th. kemarin.

Hal itu disibakkan Serena di kolomnya di media, Selasa (20/02/20180.

Serena di panggil alami komplikasi sesudah melahirkan putrinya. Tetapi seberapa kronis komplikasi yang dilami petenis berumur 36 th. ini tidak sempat dilaporkan. ” Saya nyaris mati sesudah melahirkan anak wanita saya, Olympia, ” Serena tluis.

Bacalah juga : Jawaban Marko Simic Saat Ditanya jika Bela Timnas Indonesia

Diakuinya mesti beristirahat keseluruhan ditempat tidur, enam minggu sebelumnya kelahiran. Sesudah melahirkan Olympia lewat operasi caesar, ia mesti melakukan rangkaian operasi sesudah melahirkan.

” Saya suka memperoleh perawatan dari tim medis serta dokter yang begitu baik dari rumah sakit yang komplit, ” tuturnya. ” Mereka ketahui persis aksi apa yang perlu mereka ambillah dalam masalah yang saya hadapi, bila tidak, saya mungkin saja akan tidak bertahan hingga hari ini. ”

Serena juga mengungkap luka karena operasi caesar juga di buka karna terserang batuk berat. Dokter mesti melakukan operasi di paru-paru Serena yang menagalami komplikasi.

Serena sudah memenangi 23 turnamen grand slam kejuaraan di masa terbuka. Ia kembali pada lapangan sembilan hari kemarin untuk mewakili tim Piala Fed Amerika Serikat.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top