Polisi Selidiki Kemungkinan Dhawiya dan Pacarnya sebagai Pengedar Narkoba

Polisi Selidiki Kemungkinan Dhawiya dan Pacarnya sebagai Pengedar Narkoba

Berita Online, Berita Politik, Gosip Artis 0 Comment

Polisi Selidiki Kemungkinan Dhawiya dan Pacarnya sebagai Pengedar Narkoba

Polisi Selidiki Kemungkinan Dhawiya dan Pacarnya sebagai Pengedar Narkoba

eroerojp.com, JAKARTA, Penyidik ​​Polda Metro Jaya terbenam dalam peluang Dhawiya Zaida, putri pedangdut Elvy Sukaesih, serta kekasihnya Muhammad yaitu agen narkotika.

Terkecuali keduanya, ada pula saudara lelaki Dhawiya bernama Syehan serta istrinya Chauri Gita yang dibawa oleh polisi di tempat tinggalnya di lokasi Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) awal hari. sembari menghisap sabu dengan Dhawiya.

” Kami masih tetap lihat apakah mereka (empat tersangka) yaitu pemakai atau distributor, tapi untuk tes urine semua positif, ” kata Kepala Humas Polda Metro Jaya Pol Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

Bacalah juga : Hendak Mencari Kayu, Seorang Ibu Rumah Tangga di Kupang Tewas Terseret Banjir

Tuduhan itu didasarkan pada beberapa bukti yang diketemukan di kamar Dhawiya. Ada sedotan warna warni, sembilan cangklong, sebagian klip plastik kecil, timbangan listrik, serta gulungan kertas aluminium foil.

Semuanya barang disimpan dalam kotak rias hitam serta putih. Diluar itu, ada pula sabu seberat 0, 45 gr dompet perak punya Dhawiya.

Cuma saja, menurut Argo, ke-4 tersangka itu belum juga memberi keterangan yang pasti karna masih tetap terserang shabu, terlebih Muhammad.

” Kami mengecek ya, kami ajukan pertanyaan, dengan bukti yang kami peroleh, tapi hingga sekarang ini dia (Muhammad) belum juga memajukan, merubah pernyataannya, tapi tidak dapat dibuktikan, ” kata Argo.

” Awalannya info dari orang-orang, kalau di daerah Cawang terdapat banyak kesibukan narkoba, ” imbuhnya.

Kasubdit 1 Detreserse Drug Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak juga mengungkap hal yang sama, kalau pihaknya masih tetap menyelidiki tanda-tanda Muhammad jadi penyalur.

” Kami masih tetap berkencan, tapi kami masih tetap lihat apakah M ini yaitu satu diantara dealer di lokasi ini, kami juga akan dirasakannya kelak apakah berkaitan dengan distribusi, ” kata Calvjin.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top