Elvy Sukaesih: Saya Hancur, Sedih

Elvy Sukaesih: Saya Hancur, Sedih

Berita Online, Gosip Artis 0 Comment

Elvy Sukaesih: Saya Hancur, Sedih

Elvy Sukaesih: Saya Hancur, Sedih

eroerojp.com, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mengaku kalau dia begitu sedih serta hancur karna ke-2 anaknya, Dhawiya Zaida serta Syehan, serta menantu lelaki Chauri Gita untuk masalah narkoba.

” Oh malu, ya, hancur, sedih, ” kata Elvy ditahan sesudah mengecek masalah anak-anaknya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018) siang.

Walau ada di ruangan kontrol sepanjang sekitaran tiga jam, Elvy mengakui belum juga pernah berkunjung ke anak puteranya di sel penjara.

Bacalah juga :Nikita Mirzani Diperiksa Polisi soal Dugaan Menghina Panglima TNI

Pelantun ” A Red Rose ” itu sesungguhnya menyebutkan, tidak dapat memikirkan bagaimana jadinya bila berjumpa segera dengan Dhawiya serta Syehan yang saat ini jadi tersangka masalah narkoba.

” Saya kebetulan saja menggunakan saat besuknya jadi saya belum juga ketemu. Saya tidak dapat memikirkan ya bila lihat demikian loh, ” kata Elvy sembari menggenggam tangannya dengan air mata di matanya.

Lihat hal tersebut, anak wanita Elvy, Fitria Sukaesih, yang ada di sebelahnya selekasnya membelai bahu ibu yang kenakan pakaian hitam serta putih.

Saat di tanya mengenai gagasan pernikahan Dhawiya serta tunangannya Muhammad yang tersangka untuk masalah yang sama, Elvy memberi jawaban yang bijak.

” Ya kita tidak bicara mengenai pernikahan, semuanya pasangan, maut, rejeki, tuhan, ya kita minta yang paling baik, ” tuturnya.

” Yang perlu saya cuma ajukan pertanyaan pada Tuhan Ya mudah-mudahan ini selekasnya selesai serta anak-anak dapat juga tahu bagaimana dia mesti melindungi kehormatan orang tuanya, ” kata Elvy sekali lagi.

Terlebih dulu, Dhawiya di tangkap dengan kekasihnya Muhammad, saudaranya Syehan, serta saudara ipar Chauri Gita di tempat tinggalnya di Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat (16/2/2018) pagi.

Dari tangan mereka, polisi mengambil alih dua klip plastik diisi shabu seberat 0, 38 gr serta 0, 49 gr. Diluar itu, ada pula sabu seberat 0, 45 gr dompet perak punya Dhawiya.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top