Black Panther Tumbangkan Mitos Hollywood

Black Panther Tumbangkan Mitos Hollywood

Berita Online 0 Comment

Black Panther Tumbangkan Mitos Hollywood

Black Panther Tumbangkan Mitos Hollywood

eroerojp.com, LOS ANGELES, – Film super hero Black Panther tunjukkan kelebihannya dengan menumbangkan beberapa film Hollywood.

Menurut perhitungan comScore, film karya sutradara Ryan Coogler ini diprediksikan juga akan menyatukan keseluruhan 387 juta dollar AS atau sekitaran Rp 5, 1 triliun dari pemutaran akhir minggu ini.

Black Panther juga jadi film terlaris yang disutradarai oleh sutradara kulit hitam serta menghadirkan beberapa besar pemain kulit hitam.

Rekor terlebih dulu dipegang oleh Straight Outta Compton, yang hasilkan keseluruhan 214 juta dolar AS selama perputaran di semua dunia di 215.

Bacalah juga : Jika Alien Benar-benar Ada, Bagaimana Reaksi Manusia?

Tak ada kesangsian kalau Black Panther, di produksi oleh Disney-Marvel, juga akan mengguncang box office di Amerika. Tetapi, bagaimana penerimaan pemirsa luar Amerika melawan Black Panther?

Sampai kini, di Hollywood ada asumsi kalau pemirsa asing tidak tertarik dengan film yang beberapa besar ciri-khasnya berwarna hitam. Pada akhirnya, beberapa pembuat film senantiasa takut ambil resiko.

Sampai pada akhirnya, Black Panther, dengan biaya produksi 200 juta dollar AS, 30 % semakin banyak dari Doctor Strange serta Ant-Man, buat cemas.

Walau kalah dari Fifty Shades di Jerman – satu diantara pasar terutama, film yang di bintangi Chadwick Boseman ini dapat memperoleh penjualan ticket yang tinggi di Inggris, Belgia, Ukraina, Korea Selatan, Meksiko serta Brasil.

” Kami begitu suka dengan reaksi semua dunia, terlebih karna kami tidak hadapi persaingan perebutan sepanjang sebulan, ” kata Dave Hollis, Presiden Disney Distribution.

Coogler, sang direktur, menyebutkan pada The Hollywood Reporter yang mengungkap gagasannya mengenai beberapa aspek dibalik keberhasilan itu.

” Rencana satu narasi dengan latar belakang Afrika, aktor Afrika di garis paling depan, dipadukan dengan taraf pembuatan film waralaba moderen, yaitu suatu hal yang belum juga sempat kita saksikan terlebih dulu, ” tuturnya.

” Anda terasa memperoleh peluang untuk lihat suatu hal yang fresh, jadi sisi dari suatu hal yang baru, yang menurut saya semuanya pemirsa inginkan pengalaman, lepas dari apakah mereka beragama Afrika atau tidak, ” imbuhnya.

Terobosan film Black Panther sudah mengundang pujian dari sebagian ciri-khas. Satu diantaranya, Phil Contrino, media serta direktur penelitian untuk Asosiasi Yang memiliki Teater Nasional.

” Semoga satu hari kita bisa lihat Black Panther lihat jadi titik balik saat keragaman serta representasi positif dalam film blockbuster berubah dari anomali jadi normal, ” kata Contrino.

Richard Gelfond, Chief Executive Imax, memiliki pendapat kalau Black Panther sudah mendorong pembuatan film yang lebih bermacam.

” Disney memberi content yang menarik sekalian menjembatani kesenjangan pada budaya yang berlainan (Black Panther) yaitu cerminan nilai-nilai dengan pemirsa film di semua dunia, ” kata Gelfond.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top