Ashanty Lulus S2 dengan Nilai Tesis Dapat Nilai A

Ashanty Lulus S2 dengan Nilai Tesis Dapat Nilai A

Gosip Artis 0 Comment

Ashanty Lulus S2 dengan Nilai Tesis Dapat Nilai A

Ashanty Lulus S2 dengan Nilai Tesis Dapat Nilai A

eroerojp.com, Jakarta,- Penyanyi Ashanty Siddik Hasnoputro (33) lulus dari pendidikan saat sarjana (S2) dari Kampus Binus. Ashanty memperoleh titel A untuk tesisnya serta saat ini memiliki hak untuk memegang titel Master of Business Management.

Ashanty sharing berita baik lewat account Instagram-nya, @ashanty_ash, Selasa (20/2/2018).

Video singkat yang diunggahnya di Instagram Story diawali dengan persiapan ujian Ashanty. Ia didampingi suaminya, Anang Hermansyah, serta ke-2 anaknya, Aurel serta Azriel.

Bacalah juga : Serena Williams Hampir Meninggal Usai Melahirkan

Situasi waktu Ashanty masuk ruangan sidang lalu menerangkan tesisnya pada dosen tes bhs Inggris yang sempat juga diliat di video itu.

Pekerjaan Ashanty terbayar lunas. Dia mencapai titel A untuk tesisnya serta lulus. Dia di beri selamat serta buket bunga dari Aurel serta Azriel.

Pada uraian satu diantara photo yang diunggahnya di Instagram, wanita kelahiran 4 November 1984 ini mengungkap rasa syukurnya sudah sukses melakukan masa pendidikan S2 dengan semua perjuangannya.

” Saya tidak berfikir Tuhan yaitu perjuangan saya sepanjang 1, 5 th… mudah-mudahan sukses senapan ngulang.. arsya hamil 9 bln. kuliah tetep.. Alhamdulillah hari ini berlalu dengan huruf A, ” catat Ashanty.

Penyanyi ” Jodoh ” saya juga berterima kasih pada semuanya pihak yang sudah membantunya selama ini.

” Amin ya Allah.. terimakasih untuk keluargaku, suami, anak2, myteam, genk ijo, semuanya dosen2 sepanjang kuliah di tuntunannya, dosen penguji serta mentor.. serta semuanya kawan seperjuanganku.. serta yang tentu buat binus internasional.. huhuu gun bs katakan apa2 sekali lagi.. serta yang terutama terima kasih ya ya Tuhan, ” tulisnya sekali lagi.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top