Ada Kereta Cepat Mini Mengantar Sushi di Restoran Ini

Ada Kereta Cepat Mini Mengantar Sushi di Restoran Ini

Berita Online 0 Comment

Ada Kereta Cepat Mini Mengantar Sushi di Restoran Ini

Ada Kereta Cepat Mini Mengantar Sushi di Restoran Ini

eroerojp.com, JAKARTA, – Kereta memiliki ukuran mini melintas di jalur kereta yang ada disamping meja makan tamu. Kereta bukan sekedar sebatas hiasan, di kereta ada piring-piring kecil yang suhsi serta sashimi dipesan oleh beberapa tamu. Pengalaman makan sushi yang unik ini dapat dirasa di Genki Sushi.

Genski Sushi yaitu restoran sushi Jepang yang dibangun pada th. 1968. Pada th. 2013 perusahaan Partner Adiperkasa membawa Genki Sushi serta buka gerai pertamanya di Plaza Senayan. Mulai sejak waktu itu, 14 cabang Genki Sushi yang lain di buka di Jakarta, Bandung serta Surabaya.

” Genki Sushi datang dari Jepang, serta untuk Jepang, Jepang, Jepang, Jepang, Jepang, Jepang, Jepang, Jepang, Jepang, Jepang, Jepang, Jepang, Jepang, Jepang, Jepang. /2/2018) .

Bacalah juga : Saat Festival Danau Sunter, Jalan Sekitar Danau Disterilisasi dan Dijaga 100 Polisi

Makan di Genki Suhsi begitu berlainan. Umpamanya, restoran ini tidak mempunyai buku menu. Jadi ubahnya beberapa tamu juga akan di beri tablet spesial yang diisi menu. Dari tablet, beberapa tamu cuma butuh menghimpit piring yang dikehendaki.

Lalu selekasnya, piring itu juga akan di kirim ke meja tamu dengan kereta mini yang mengingatkan Shinkansen, kereta kecepatan tinggi dari Jepang.

Kereta senantiasa berhenti pas di meja pemesanan. Sesudah beberapa tamu ambil makanan dari kereta, beberapa tamu butuh menghimpit tombol kecil yang mengilap hingga kereta dapat kembali pada dapur. Jangan pernah ke sana, bila tamu pesan teh hijau hangat (ocha) jadi dia dapat membuatnya sendiri. Ada bubuk teh hijau serta keran air panas mini di tiap-tiap meja tamu.

” Banyak tamu membawa anak-anak kesini karna rencananya seperti kereta serta mobil, ” kata Junita. Terlebih anak-anak, orang dewasa akan takjub dengan presentasi beragam makanan serta kosep yang dihidangkan oleh Genki Sushi.

Bila Anda menginginkan menelepon pelayan serta memohon tagihan, pengunjung cuma butuh menghimpit tablet mereka. Selekasnya pelayan akan tiba serta memohon keperluan tamu.

” Untuk pertama kalinya Genki, Anda umumnya di tanya apakah Anda sempat ada disini terlebih dulu atau bila Anda belum juga menerangkan langkah memakainya, ” kata Junita.

Untuk sajian paling utama, Genski Sushi populer dengan sajian sushi serta salmon sashimi. Salmon di Genki sushi yaitu salmon import dari Norwegia. Junita menyebutkan 60 % tamu pesan salmon di Genki Sushi.

Umpamanya salep perut sashimi yang mempunyai struktur lembut tapi tidak lembek. Ada pula salmon pedas Dynimite, nasi Jepang dengan udang goreng, yang di beri salom, disiram saus keju bawang putih, serta taburan katsuobushi (cakalang tuna).

Sajian di Genki Sushi mengakibatkan masakan Jepang otentik yg tidak banyak dimodifikasi serta mempunyai cita rasa enteng. Jadi shoyu serta wasabi di Genki Sushi berikan rasa. Walau ada pula hidangan modifikasi dengan mayones atau rasa pedas.

Terkecuali sushi serta sashimi, Genki Sushi juga sediakan salad, ramen, menu set anak-anak, menu makan siang, menu set untuk take-out, serta makanan manis.

Harga makanan di Genki Sushi dari mulai Rp 9. 000. Harga nya cukup terjangkau terlebih dengan cita rasa serta pengalaman yang dihidangkan. Dasarnya tidak malu ajukan pertanyaan apakah bersantap di Genki Sushi, karna rencana yang dihidangkan tidak umum.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top