Ronaldo Disorot Tajam, Sang Kakak Kirim Dukungan nan Emosional

Ronaldo Disorot Tajam, Sang Kakak Kirim Dukungan nan Emosional

Berita Bola 0 Comment

Ronaldo Disorot Tajam, Sang Kakak Kirim Dukungan nan Emosional

Ronaldo Disorot Tajam, Sang Kakak Kirim Dukungan nan Emosional

Agen Casino Online – Eroerojp.com, Lisbon – Cristiano Ronaldo melewati musim yang buruk. Kakak Katia Aveiro juga mengirim pesan untuk mendukung Ronaldo.

Ronaldo menjadi salah satu pemain yang mendapat sorotan di tengah performa Real Madrid yang tidak konsisten di La Liga. Striker asal Portugal tersebut baru saja mencetak empat gol di liga.

Ronaldo kemudian mendapat banyak kritik dari pendukungnya. Situasi tersebut menimbulkan spekulasi bahwa ia akan meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim.

Ronaldo dipertahankan oleh saudaranya, Katia Aveiro. Melalui akun Instagram-nya, Katia mengunggah foto Ronaldo saat menuliskan pesan motivasional yang panjang, termasuk memanfaatkan perjuangan saudaranya di awal karirnya.

“Ini semua saya ingin katakan kepada Anda, Cristiano,” tulis Katia di akun Instagram-nya seperti dikutip oleh Marca.

“Ketika Anda berusia 12 tahun, Anda tiba di Lisbon dengan air mata dan harapan, Anda bilang Anda hanya anak kecil dari Madeira.”

“Kurang dari lima tahun kami bermain di tim utama Sporting dan mereka bilang Anda hanya orang yang terampil, dan berbulan-bulan kemudian, Anda direkrut oleh Manchester United.”

“Ketika Anda tiba di Inggris, mereka memberi tahu Anda untuk masa depan tapi dalam enam musim Anda mencetak 118 gol.”

“Ketika Real Madrid merekrut Anda, mereka mengatakan nama Anda hanya untuk menjual kaos, tapi sejak 2009 Anda telah mencetak 422 gol dalam 418 pertandingan dan Anda hampir mendapatkan semua catatan yang harus Anda hancurkan di klub.”

“Pada tahun 2008, Anda mendapatkan Ballon d’Or pertama, dan mereka bilang Anda hanya akan mendapatkannya, tapi Anda sudah sampai di sana empat kali lagi.”

Berikut Video Ronaldo Dengan Kakaknya

“Sebagai kapten tim nasional, mereka bilang Anda hanya kapten tanpa karisma, tidak memiliki semangat kepemimpinan, tapi pada 2016 Anda akan menjadi orang Portugis pertama yang mengangkat trofi Piala Eropa.”

“Nah, hanya karena Anda tidak mencetak gol seperti alien dalam dua atau tiga pertandingan, mereka bilang Anda hanya pemain biasa di akhir karirnya, hampir lenyap, menurun, jangan khawatir.”

Baca Juga : Bayi Perempuan Dalam Kardus ditemukan Depan Kios di Lhokseumawe

“Ketika Anda tersenyum dengan piala di tangan di puncak Menara Eiffel, atau saat Anda mencetak gol yang menentukan, atau saat Anda mencapai catatan lain, Anda akan melihatnya lagi.”

“Untuk bertepuk tangan, tentu saja, karena itulah yang tersisa dari mereka.”

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top