Barca Pinjamkan Arda Turan ke Istanbul Basaksehir

Barca Pinjamkan Arda Turan ke Istanbul Basaksehir

Berita Bola 0 Comment

Barca Pinjamkan Arda Turan ke Istanbul Basaksehir

Barca Pinjamkan Arda Turan ke Istanbul Basaksehir

Eroerojp.com, Istanbul – Arda Turan akhirnya meninggalkan Barcelona juga. Turan kembali ke rumah untuk memperkuat klub Turki Istanbul Basaksehir.

Turan memilih untuk meninggalkan Camp Nou karena tidak pernah dimainkan bahkan oleh pelatih Ernesto Valverde musim ini. Wajar kondisi ini membuatnya tidak terasa di rumah.

Apalagi dengan kedatangan Philippe Coutinho pada Januari ini, maka Turan tidak akan bisa dimainkan. Punya waktu untuk bimbang masa depannya, Turan akhirnya membuat pilihan.

Ini adalah Istanbul Basaksehir yang dipilih oleh Turan untuk melanjutkan karirnya di lapangan hijau. Istanbul Basaksehir meminjam Turan selama 2,5 musim ke depan.

Tidak disebutkan berapa biaya pinjaman, yang Istanbul Basaksehir akan membayar gaji Turan penuh selama masa pinjaman. Bahkan Istanbul Basaksehir berkewajiban untuk membayar uang tambahan lagi tergantung penampilan dan gol Turan di sana.

Berikut Video Komentar Arda Turan Tentang Istanbul Basaksehir

Barca juga menyertakan klausul bahwa mereka berhak menjual Turan selama masa pinjaman jika ada tawaran yang sesuai dari klub lain. Istanbul Basaksehir tetap diberi kesempatan untuk menawar.

Berasal dari Atletico Madrid dengan banderol 35 juta euro pada 2015, Turan ditunda debutnya karena Barca dijatuhi hukuman transfer oleh FIFA. Sejak debutnya di bulan Januari 2016, Turan telah mencetak 15 gol dan 11 assist dari 55 pertandingan.

Baca Juga : Rosicky Bangga Bisa Bermain Untuk Arsenal

Istanbul Basaksehir adalah klub Turki Turki ketiga setelah Grandmedical Manisaspor dan Galatasaray. Klub tersebut kini berada di puncak klasemen sementara Liga Super Turki dengan 36 poin, satu poin di atas Galatasaray di posisi kedua.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top